Ginchan-Blog

Corat coret, yang penting nulis

15 Tempat Wisata Favorit di Tegal yang Wajib Anda Kunjungi

Tegal merupakan salah satu kabupaten yg terdapat di propinsi Jawa Tengah. sebuah Kabupaten yang mempunyai segudang bahkan semilyar panorama & daya pikat alam yg teramat luar biasa bagi siapa saja yg menyaksikan segera keindahan wisata alamnya. Keindahan wisata di Tegal ini belumlah seluruh terekspos ke publik karena tetap ada beberapa wisata wisata alam yg masih tersembunyi sehingga banyak dari traveler & bahkan orang Tegal sendiri masih belum mengetahui objek wisata yg ada di Tegal tersebut.

Tegal sendiri memiliki beraneka kategori objek wisata yang wajib kalian explore jika sedang berlibur atau sedang berada di Tegal. Wisata itu antara lain berupa Air terjun atau Curug, Danau atau Waduk, situs peninggalan peristiwa atau Museum, Spot spot ruang berhunting poto kekinian yang teramat instagramable, hingga wisata kuliner yang sangat memanjakan lidah kamu

Wisata yg disuguhkan di Kabupaten Tegal ini benar benar luar biasa memanjakan mata kamu Oleh sebab itu jangan khawatir deh lantaran sobat Jelajah Khatulistiwa amat sangat rekomendasikan banget buat anda untuk berwisata ke beraneka objek wisata di bawah ini.

Berikut ini kami ulas dengan cara singkat & simple berkenaan 15 Tempat Wisata di Tegal terkini yang wajib anda jelajahi:

1. Agrowisata Loco Antik

Agrowisata Loco Antik

2. Bahari Waterpark Tegal

Bahari Waterpark Tegal

3. Bukit Cepu Batumirah

Bukit Cepu Batumirah

4. Curug Monyet

Curug Monyet

5. Curug Sentul Cawitali

Curug Sentul Cawitali

6. Hot Water Boom Guciku

Hot Water Boom Guciku

7. Rita Park Tegal

Rita Park Tegal

8. Telaga Air Cempaka

Telaga Air Cempaka

9. Water Hot Guci

Water Hot Guci

10. Waterboom Yogya Slawi

Waterboom Yogya Slawi

Itulah tadi 15 Tempat Wisata di Tegal yg sangat luar biasa indah yang sangat sayang sekali utk dilewatkan kalau anda sedang berlibur atau bakal memutuskan berlibur ke Tegal.

mudah-mudahan artikel ini dapat berguna bagi sobat Jelajah Khatulistiwa dan sanggup dijadikan yang merupakan bahan referensi kamu Selamat berlibur ke Tegal, janganlah lupa utk menjaga kebersihan & kearifan lokal dgn tidak membuang sampah sembarangan & berbicara yang tak pantas di area ruang sakral. Happy Holiday . . . .